Kanopi Membran Surabaya, Kanopi Membran Bandung, Kanopi Membran Malang, Kanopi Membran Murah, Atap Kanopi Membran Murah, Atap Kanopi Membran, Atap Kanopi Membran Modern, Tenda Kanopi Membran, Jasa Kanopi Membran , Jual Kanopi Membran, Kanopi MembranTangerang, Jasa Pembuatan Kanopi Membran Di Semarang , Jasa Pembuatan Kanopi Membran Depok, Jasa Pemasangan Kanopi Membran Di Surabaya, Jasa Pasang Kanopi Membran Depok, Jasa Pembuatan Kanopi Membran Di Bandung, Model Kanopi Membran

Minggu, 10 Desember 2017

0857-3685-3910 | Penerapan Kanopi Membran, Kanopi Membran Carport, Pengaplikasian Kanopi Membran Carport

Faktor - Faktor Yang Harus Diperhatikan Dalam Penerapan Kanopi Membran Untuk Carport

 Membuat carport membutuhkan perencanaan yang cermat dengan beberapa pertimbangan tertentu. Tujuannya tentu saja agar diperoleh carport yang kuat sehingga dapat mengakomodasi fungsi utamanya untuk melindungi kendaraan, mendapat bentuk yang tepat sesuai dengan yang diinginkan, serta menghasilkan tampilan yang indah untuk mendukung tampilan wajah rumah.
Pada artikel kali ini admin akan membahas tenda Kanopi Carport dengan menggunakan Kanopi Membran. Sekilas tentang Apa itu Carport ? Carport atau emper mobil merupakan tempat menyimpan kendaraaan di depan rumah yang tidak memiliki garasi ataupun memiliki kendaraan lebih banyak dari kapasitas garasi.

Carport biasanya dilengkapi atap dengan tujuan untuk melindungi kendaraan dari air hujan, embun malam dan terik cahaya matahari dan lantai yang diperkeras. Alasan lainnya adalah keterbatasan lahan tidak memungkinkan disediakannya ruang untuk garasi karena garasi umumnya merupakan bagian dari bangunan rumah sehingga membutuhkan lahan yang cukup dan perencanaan khusus
Untuk itu jangan lupakan hal-hal berikut ini ketika Anda merencanakan pembuatan Kanopi Membran pada carport.
Tenda Kanopi Membran Bogor


Faktor yang perlu diperhatikan dalam desain Kanopi Membran carport ataupun area parkir
Ada beberapa faktor dalam merencanakan emper mobil (Carport) antara lain :

1.       Luas lahan, harus lebih lebar dan lebih panjang sekurang-kurangnya 1 meter dari ukuran kendaraan yang akan diparkir.

2.       Letak carport harus memperhatikan sirkulasi kendaraan ketika keluar-masuk carport maupun arah dan arus kendaraan di jalan yang berbatasan dengan halaman.

3.       Bentuk dan struktur atap carport sangat beragam. Selain bergantung pada selera pemilik rumah maupun pengelola area parkir, hal penting yang harus dipertimbangkan adalah bahwa tampilan desain atap atau kanopi carport berpengaruh secara langsung terhadap tampilan wajah bangunan secara keseluruhan.

4.       Letak talang air jika dibutuhkan untuk pembuangan air hujan harus direncanakan sedemikian sehingga bisa mengalirkan curahan air hujan dengan baik.

5.       Pemilihan material harus memperhatikan faktor kekuatan dan perawatan, pemilihan material pun harus memperhitungkan pengaruh karakteristik material terhadap tampilan desain bangunan rumah.

6.       Biaya yang dimiliki untuk pembangunan emper mobil.
Tenda Kanopi Membran Carport


Hubungi:
Bapak Wegga
0857-3685-3910 (wa)
IG: @tendacanopy
BBM: D9F5E75C
Email: tendamembrancanopy1@gmail.com
Jl. Bunga Kumis Kucing Dalam No 9 RT3/RW2 Jatimulyo, Lowokwaru Malang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar