Kanopi Membran Surabaya, Kanopi Membran Bandung, Kanopi Membran Malang, Kanopi Membran Murah, Atap Kanopi Membran Murah, Atap Kanopi Membran, Atap Kanopi Membran Modern, Tenda Kanopi Membran, Jasa Kanopi Membran , Jual Kanopi Membran, Kanopi MembranTangerang, Jasa Pembuatan Kanopi Membran Di Semarang , Jasa Pembuatan Kanopi Membran Depok, Jasa Pemasangan Kanopi Membran Di Surabaya, Jasa Pasang Kanopi Membran Depok, Jasa Pembuatan Kanopi Membran Di Bandung, Model Kanopi Membran

Minggu, 10 Desember 2017

0857-3685-3910 | Jenis Kanopi Membran, Macam Kanopi Membran, Tipe Kanopi Membran

Macam - Macam Jenis Kanopi Membran Dipasaran 

Canopy kain
Canopy kain merupakan salah satu bagian utamah di arae teras rumah,cafe dan lain-lain pada trend masa kini.sangatlah perlu memilih desain canopy kain secara tepat,baik dari sisi model,warna kain,bahan baku,sampai pemasangan.kami produsen canopy kain,minimalis dan moderen untuk bangunan anda.canopy kain berkwalitas kami produksi ukuran dan rangka yang disesuaikan dengan bangunan anda.kamimemberikan harga kompetitip dengan bahan material yang berkwalitas.

Kanopi Membran
Kami mewujudkan Kanopi Membran impian anda.tidak hanya melihat dari segi designya yang cantik dan mampu memperindah tempat anda,malainkan fungsi Kanopi Membrane tersebut,nyaman,rapi danindah.kami yakin Kanopi Membrane impian anda dapat membuat hari-hari anda di dalam tempat yang d pasangi membran menjadi lebih sejuk,menyegarkan dan nyaman.


Awning gulung
Trend awning gulung semakin dinamis,awning gulung tidak hanya memjadi canopy yang menahan panas matahari dan tampias air hujan,designya sangat pas untuk mempercantik area luar rumah,cafe,perkantora dan lain sebagainya atow mempernyaman area berkumpul ada.designya dan penempatan awning gulung bisa d seting berdasarkan fungsinyah dan serera anda.karna awning gulung bisa di mundur atau maju.kami ahli dalam mewujudkannyah.

Membran layar/canopy kain layar
Selain fungsi utamanyah untuk menahan sinar matahari dan air hujan,membran layar akan menambah suatu bangunan atau tempatbpublik anda berkesan mewah,moderen dan elegan, designya membran layar ini sanag pas untuk mempercantik area luar bangunan anda dan memperindah area publik anda.membrane layar sangat kuat ketahan dari angin dan sinar matahari sangat inposibel.kami ahli memujudkan keindahan bangunan anda.

Canopy polycarbonet
Selain designya yang simpel canopy jenis ini memiliki banya keunggulan dan eksotis yang tinggi,canopy polycarbonete ini memiliki model tranparan seperti kaca namun bahan atapnya yang sangat kuat, kekuatannyah 200 kali lipat dari kaca,selain itu tidak mudah untuk d bakar,designya sangat indah di pasang di area teras rumah,parkiran kendaran dll.
Produk dan layanan
Workshop kami memproduksi berbagai jenis canopy, canopy kain,Kanopi Membrane,awning gulung ,canopy polycarbonete dan membran layar/canopy kain layar.Dengan kwalitas pekerjaan dan material yang terbaik.layanan kami mencakup untuk rumah,apartement,kantor,cafe,restoran,mall,plaza,villa dan lail-lain.
Material
Kami selalu menggunakan material terbaik dalam pembuatan canopy dan pemasangan di tempat anda.baik dari segi bahan dasar besi,cat,hinga ke pemasangan.
Harga
Harga yang kami tawarkan dijamin lebih kompetitip,karena kami mengerjakan di workshop kami sendiri.anda bisa membandingkan kwalitas pekerjaan dan desain yang sama,harga kami kami tawarkan bisa lebih kompetitip untuk produk serupa.
Informasi lebih lanjut dan memdetail untuk pembuatan dan pemasangan berbagai jenis canopy kami,hubungi kontak kami atau datang langsung ke worksop kami dengan alamat yang tercantum d bawah.

Hubungi:
Bapak Wegga
0857-3685-3910 (wa)
IG: @tendacanopy
BBM: D9F5E75C
Email: tendamembrancanopy1@gmail.com
Jl. Bunga Kumis Kucing Dalam No 9 RT3/RW2 Jatimulyo, Lowokwaru Malang


Kanopi Membran Jakarta Barat, Kanopi Membran Jakarta, Harga Kanopi Membran Jakarta, Jasa Kanopi Membran, Jual Kanopi Membran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar